Tips dekorasi untuk kamar mandi mungil

By | 2015-09-07
Tips dekorasi untuk kamar mandi mungil

Rumahoscarliving.com – Di dalam sebuah rumah kita mempunyai ruangan yang bernama Kamar mandi, ada dua jenis kamar mandi yang berada di rumah yaitu kamar mandi dengan ukuran besar dan kamar mandi ukuran kecil. Mungkin ada yang mempunyai kamar mandi dengan ukuran cukup besar sehingga tidak akan ada kesulitan untuk mendekorasinya, tapi ada juga orang yang mempunyai kamar mandi berukuran mungil dengan ukuran rumah yang terbatas. Nah, di sini Rumahoscarliving akan membagikan tips dekorasi untuk kamar mandi mungil, Anda tidak akan kesulitan untuk menata kamr mandi mungil tersebut agar tetap fungsional sekaligur nyaman digunakan.

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menghemat tuang ketika melakukan dekorasi tersebut. Dengan tatanan yang tepat, Anda bisa membuat kamar mandi Anda terlihat lebih besar sekaligur membebaskan cukup banyak ruang di dalam kamar mandi Anda. Salah satu pilihanya adalah Anda bisa gunakan dengan menggunakan dekorasi kamr mandi basah gaya Eropa. Sebsuai dengan namanya, kamar mandi ini akan membuat seluruh area kamar mandi basah ketika digunakan karena shower, toilet, dan bathub dipasang di tempat yang sangat berdekatan tanpa penyekat sehingga ruanga yang sangat sempit pun bisa dioptimalkan dengan cara ini. Jika Anda tidka terlalu suka dengan kamar mandi basa Anda bisa memberikan penyekat gorden sehingga Anda bisa membatasi sebaran air ketika Anda mandi.

Untuk pengehematan ruang sekaligus memberi kesan ruangan yang lebih luas, Anda bisa memasang toilet yang tertempel di dinding. Toilet ini akan memungkinkan terlihat tidak terlalu aman, tetapi sebenarnya toilet yang terpasang di dinding cukup kuat jika dipasang dengan benar dan teliti. Penyangga bagian bawah dan tanki air di bagian atas diiadakan sehingga kesa yang jauh lebih luas bisa Anda dapatkan di kamar mandi mungil Anda.

Adapaun pilihan yang lain untuk mendekorasi kamar mandi mungil Anda, yaitu dengan memasang penyangga pancuran dengan desain kompak. Penyangga pancuran ini bisa Anda padukan dengan dinding penyekat ruang yang hanya menutup sebagian kamar mandi saja sehingga kamar mandi pun tetap terlihat luas. Ini juga akan membuat kamar mandi tetap memiliki pembagian area dengan fungsi yang jelas.

Cara lain yang bisa Anda aplikasikan dalam dekorasi kamar mandi mungil ialah dengan memasang cermin datar yang diletakan dengan bathub yang dangkal. Biasanya Anda memasang kabinet obat yang dilengkapi dengan pintu cermin di atas bak cuci, tetapi untuk memberikan kesan yang lebih luas sekaligus menghemat ruang, Anda cukup memasang cermin biasa di atas bathub. Kesan ruang yang lebih luas bisa Anda dapatkan dengan memadukan cermin datar tanpa kabinet tersebut dengan bak cuci yang mempunyai kedalaman yang lebih dangkal di dalam kamar mandi mungil Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *