Tips Bagi Pengantin Muda dalam Menata Ruangan

By | 2017-11-06
Contoh-desain-background-ruang-tamu-warna-biru-muda-pilihan-yang-dapat-anda-aplikasikan-di-rumah-anda-dengan-berbagai-pilihan-untuk-dekorasi-rumah-interior-6i952

Contoh-desain-background-ruang-tamu-warna-biru-muda-pilihan-yang-dapat-anda-aplikasikan-di-rumah-anda-dengan-berbagai-pilihan-untuk-dekorasi-rumah-interior-6i952

Oscar living – Hi  para penganti muda, bagaimana kabar kalian? Apakah kalian sedang memikirkan bagaimana menata ruangan yang menarik? Nah kali ini kami akan membahas bagaimana menata ruangan kalian agar terlihat menarik dan berkesan. Yuk kita simak bersama-sama.

Desain simpel, sederhana, dan simetris

Wah perlu diketahui desain yang simpel dengan bentuk simetris akan menbuat rumah kalian selalu terlihat rapi dan lebih luas loh.

Ketika memilih furniture, kami sarankan kalian memeilih furnitur yang berdesain sederhana. Mengapa? Tentu kami tahu, bukankah pasangan muda seperti kalian perlu menghemat budget? Nah karena itulah pilihlah furniture yang menurut budget yang kalian miliki.

Hindari Penggunaan Pola

Kalian dengan hunian minimalis, kami sarankan menghindari penggunaan pola besar, misalnya animal print, garis-garis besar dan sebagainya. Nanti bisa-bisa ruanganm kalian seperti terlihat sesak. Tidak enak bukan?

Nah lebih baik aplikasikan warna-warna netral polos. Warna netral tidak selalu harus hitam atau putih. Kalian bisa loh memunculkan nuansa ceria dengan warna-warna seperti greenery, biru cotton, atau abu-abu.

Ciptakan vocal point

Untuk membuat kejutan pada ruangan kalian agar tak terasa flat, kalian bisa menciptakan vocal point. Apa itu vocal point? Vocal point adalah  elemen ruang yang sengaja dibuat lebih menonjol di antara elemen lainnya sehingga menarik mata orang yang datang.

Caraya bagaimana?

Kalian bisa menggunakan warna-warna yang kontras di dalama ruangan hingga memberikan kesan berbeda. Contohnya bantal atau gorden yang berwarna atau motif mencolok.

Maksimalkan Pencahayaan

Jika ruang kalian belum cukup terang dengan pencahayaan alami, kalian dapat memilih lampu LED untuk tambahan cahaya. Lampu jenis LED lebih hemat listrik sehingga menghemat biaya.

Hidden light yang disembunyikan pada ceiling ruangan bisa menjadi pilihan tepat guys. Penggunaan hidden light dapat memberikan kesan mewah tanpa mempersempit ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *